Friday, November 6, 2009

SATURDAY!

heloooppps how's life friends?
akhirnya di hr sabtu ini gue gak kemana2, gak perlu capek2an latian lagi, bs bangun siang dgn tenang dan enjoying my whole time homey! senangnyaaaaa~~ohya udh 3 hr berturut-turut gue mimpiin dia nih huh ada apa ya.. (knp jd gk nyambung)
ok deh rencana gue utk hr2 ke depan adalah ngebenerin nilai2 gue di sklh, bljr dgn konsen, nyelesein tgs2 dan NYARI DUIT. duit gue abis bangetttt! bayar dong utang2 kalian ke gueee.. (kalo ada yg punya utang ke gue, ehehhe) huh hah masih sma tp udh mikirin nyari duit aja, memang ya anak2 jaman skrg itu sdh terlalu cpt dewasa. aduh gk ada hubungannya dehhhh :p aduh td mau ngomong apa sih gue jd lupa kan. kok gue pelupa sih skrg? ohya gue lg pgn bgt berenang nih td sampe kebawa mimpi loh! hm hm hm bisa gitu ya. ohya gue pgn ngshtauin nilai2 uts gue nih. kita mulai dr yg paling jelek aja ya haha +_0X
seni rupa: 54,xx tuh kan terbukti....org gue cmn bs jwb 15 soal doang selebihnya ngasal hughhh.
sejarah: 65,25. preddddddddh
kimia: 70,00. tadinya gue cmn dpt 67.25 tp karena gue teliti dalam memeriksa ternyata ada kunci jwbn yg slh makanya gue protes deh dan akhirnya meski cmn sebatas nilai skbm tp gkpapa deh lulus jugaa hehehe ;p
biologi: 75,00 hffft gmn mau jd dokter kl nilai bionya kayak gini? *mikir dolo*
b.ing: 92 ato 94 ya? 92 deh kayaknya.
fisika: 95. gue cmn slh satu boi!!!!!! hahaha miracle bgt gak sih gue gk prnh meratiin guru fisika tp nilai gue segini, tuh makan tuh pak ternyata berisik2 gini nilai saya bagus jg kan....wek
mat: 97. ini jg nih gue jrg meratiin gurunya ngemeng tp bs jg kan dpt bgs. bu wahyuni aja kyknya msh gk percaya tuh gue dpt segini..huh biarin yg penting nilai gue bgs!!
agama dan b.ind menyusul yeee soalnya blm dikasihtauin sih smg aja dpt bgs ya amin!

tuh kan meskipun gue gak prnh meratiin gurunya, tp dgn bantuan guru les dan bantuan otak gue, gue bs dpt nilai bagus he he he he (kecuali sejarah sm seni rupa) dih gue sebel knp sih masih ada aja sejarah&seni rupa di kls ipa!!!!! gak penting bgt yg namanya ipa tuh bljrnya cmn bio kimia fisika mat b.ing dan b.ind aja hrsnya (malah kl perlu sih b.ind gak usah ada aja).
ohya td kan gue berpikiran mau nonton di bp (meskipun udh gk punya duit lg) tp pas gue ngecheck jdwl film hr ini...
1. DISTRICT 13 ULTIMATUM
2. SERIGALA TERAKHIR
3. JERITAN KUNTILANAK
4. PERJAKA TERAKHIR
5. PUTIH ABU-ABU DAN SEPATU KETS

gak jadi deh gue. anjrit apaan tuh putih abu2 dan sepatu kets? aneh abis. knp sih film indonesia kyk gitu....bukannya gue ogah sm film indonesia, ya gk sgitunya jg tp melihat dr judulnya aja udh bikin gue "ngg..ng..ng.." bikin gak niat nonton aja. yah sudahlah gak jd nonton lagian gue jg mesti ngirit duit bgt nih haha.
yaudadeh sekian dr gue hr ini, mau ngapa2in dl nih gue tp gue bingung mau ngapain duh jd bingung beneran. yasudh duduuu semuanyoo!!!

0 comments: